Selasa, 15 Januari 2019

Ramalan 4 Paranormal Kondang Tentang Pilpres 2019, Hasilnya Bikin Penasaran!

Lambe Turah - Pilpres 2019 sudah di depan mata, kedua tim pemenangan kedua pasang calon terus melakukan penggalangan dukungan keberbagai pihak. Pesta Demokrasi terbesar sepanjang sejarah Indonesia ini tentu menjadi sorotan baik di lokal maupun dunia internasional.


Dilansir tribunnews.com (21/12/2018) Pada pilpres 2019 mendatang, pasangan petahana yaitu Jokowi - Ma'ruf Amin akan berhadapan dengan pasangan Prabowo-Sandi.

Pertemuan dalam ajang pilpres ini tentu bukan yang pertama bagi Jokowi dan Prabowo, pada tahun 2014 silam, Jokowi mengungguli Prabowo dan kali ini rematch akan kembali panas persaingan keduanya.


Berbagai pihak melakukan analisa terkait pilpres 2019 mendatang, bukan hanya jadi perhatian para pengamat politisi dan badan survey, para paranormal kondang di dunia hiburan tanah air ikut membuat ramalan terkait hasil pilpres 2019 mendatang begini ramalan 4 paranormal kondang tersebut.

#1. Mbah Mijan


Mbah Mijan secara gamblang menyebut jika makna nomor urut 01 akan kembali memimpin Indonesia lagi yaitu Jokowi dan Ma'ruf amin.

"Jokowi nomor urut satu, dari kacamata supranatural saya artinya Jokowi satu kali lagi," kata Mbah Mijan seperti dikutip okezone.com 20/12/2018.

#2. Suhu Yo


Senada dengan Mbah Mijan, Suhu Yo juga meramalkan jika Jokowi bakal kembali memimpin Indonesia. Hal itu diungkap dari huruf O yang ada dalam nama Jokowi yang seperti presiden sebelumnya yang akan lama menjadi Presiden Indonesia.

"Kalau dilihat dari banyak segi, sebenarnya presiden Indonesia yang bisa lama, saya bilangnya yang ada O-nya aja. Contoh Soekarno, ada O-nya panjang. Soeharto, ada O-nya panjang, Gusdur enggak ada O-nya enggak panjang. Megawati enggak ada O-nya gak panjang,” ujarnya

#3. Mbak You


Meski tak tegas menyebut Jokowi akan kembali menang, menurut Mbak You, ganti presiden tidak ada jaminan lebih makmur.

"Suhu politik meningkat, ekonomi susah, kehidupan akan lebih susah. Bukan jaminan setelah ganti presiden akan lebih makmur, belum tentu," tutur Mbak You

#4. Roy Kiyoshi


Sedangkan Roy Kiyoshi berbeda dengan para paranormal lainnya, Ia sepertinya mengungkap hal lain terkait suhu politik dan tokoh politik yang bakal terungkap kejelakannya.

"Gambaran umum pada tahun 2018 Sio Anjing berunsur tanah dan simbol angka tujuh, di mana suhu politik naik jelang Pilpres," ungkap Roy.

"Banyak darama-drama politik yang akan terjadi, ada tokoh-tokoh yang dikenal santun terbongkar kejelekannya dan dipertanyakan kredibilitasnnya saat bekerja," tambahnya seperti dikutip tribunnews.com 20/12/2018.

Bagaimana menurut kalian sahabat Lambe Turah, sekali lagi ini hanyalah ramalan yang tentu kebenarannya sangat bisa meleset karena masa depan hanya Allah yang tahu dan manusia hanya bisa menganalisa kemungkinan dan memprediksikannya.


Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar