Selasa, 15 Januari 2019

Akhirnya Kabar Pernikahan Penyanyi Rossa dengan Afgan Terjawab


Fakta Aktual - Tak ada angin, tak ada hujan, tanpa gembar-gembor di media, penyanyi Rossa dikabarkan telah menikah dengan Afgan. Kabar ini mencuat usai sahabat mereka yang juga make up artist, Bubah Alfian, mengatakan jika Afgan dan Rossa telah menikah.

Dilansir tribunnews.com 22/10/2018, awalnya, sang make up artist melakukan video siaran langsung di Instagram pribadinya. Lantas, ada seorang netizen bertanya tentang kabar Afgan dan Rossa. Namun, Bubah Alfian malah menjawab jika mereka telah menikah.

"Kak bubah Afgan sama teh Occha (Rossa) apa kabar?" tanya seorang netizen.

"Udah married," jawab Bubah Alfian.


Sontak, mendengar jawaban Bubah Alfian ini menimbulkan spekulasi jika Afgan dan Rossa telah menikah diam-diam. Kebenaran pernikahan Afgan dan Rossa akhirnya terjawab.

Mendengar kabar jika dirinya telah menikah diam-diam dengan Rossa, Afgan pun akhirnya angkat bicara. Hal ini dilakukannya saat tampil di acara Ninjacoustis di Kemang Village, Jakarta Selatan, Minggu (21/10/2018) malam.

"Aku katanya hari ini digosipin nikah ya? Kalian senang nggak kalau aku nikah? Aku ikhlas kok. Kalau kalian rela atau nggak rela?" tanya Afgan pada penggemarnya.

Sementara itu, Rossa pun ikut memberikan klarifikasinya. Melalui unggahan video di Instagram Story, Rossa mengatakan jika kabar pernikahannya hanyalah keisengan dari Bubah Alfian.


"Karena keisengan bubah aku hari ini ditanyain banyak orang guys. Jawabannya aku enggak, belum nikah lagi. Tapi kalau misalkan nikah pasti aku kasih tau dong, tenang aja," ungkap Rossa seperti dikutip tribunnews.com 22/10/2018.


Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar